Perusahaan dan Strategi Perusahaan

Perencanaan Strategis
  • Perencanaan strategis memberikan dasar bagi perencanaan lanjutan perusahaan 
  • Kontribusi pemasaran bagi perencanaan strategis, dan keseluruhan rencana mendefinisikan peranan pemasaran dalam perusahaan
  • Walaupun perencanaan formal menawarkan berbagai macam keuntungan bagi perusahaan, tidak semua perusahaan menggunakannya atau menggunakannya dengan baik
Pengembangan Strategis
  • Perencanaan strategis melibatkan pengembangan strategi untuk kelangsungan hidup dan pertumbuhan jangka panjang
  • Hal ini mencakup empat langkah:
  1. Mendefinisikan misi perusahaan secara jelas
  2. Membuat sasaran dan tujuan
  3. Mendesain portfolio bisnis
  4. Mengembangkan rencana fungsional

0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Toko Online from Ilmu Komputer, Ilmu Komputer Sponsors: Ilmu Komputer, Toko CD Online